Atasi TBC Dengan Qnc Jelly Gamat

Atasi TBC Dengan Qnc Jelly Gamat

Atasi TBC Dengan Qnc Jelly Gamat

Atasi TBC Dengan Qnc Jelly Gamat,- Tuberkulosis (TBC) adalah salah satu penyakit infeksi yang diakibatkan oleh adanya bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga diperlukan waktu yang cukup lama untuk mengobatinya. Bakteri ini cenderung lebih sering menginfeksi organ paru-paru daripada bagian-bagian lain dari tubuh manusia. Penyakit TBC ini bisa dengan mudah menyerang dalam berbagai usia baik anak-anak, remaja bahkan orang dewasa sekalipun. Di dalam sejarah kasus penyakit TBC ini yang ada di negara kita Indonesia telah banyak terjadi kasus yang seperti ini bahkan dari tahun ke tahun penderita TBC ini semakin meningkat saja. Bahkan banyak kasus kematian yang terjadi sekitar 100.000 kematian yang diakibatkan oleh penyakit TBC ini.

Gejala Penyakit TBC

Pada umumnya seseorang yang terkena bakteri yang menimbulkan penyakit TBC akan mengalami beberapa gejala yang bisa saja menimbulkan penyakit demam yang terlalu tinggi, dan juga disertai dengan influenza yang bersifat timbul hilang. Selain itu juga dapat disertai dengan menurunnya nafsu makan dan berat badan yang drastis, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu sehingga dapat disertai dengan darah. Tuberkulosis mempunyai gejala-gejala yang umumnya berupa :

–¬† Kelelahan.

– Batuk yang mengeluarkan darah.

– Dada yang merasa sakit saat bernafas atau batuk.

– Batuk-batuk yang dapat menjadi batuk berdahak. Batuk ini berlangsung hingga 21 hari atau lebih.

– Demam dan menggigil.

– Berkeringat secara berlebihan pada malam hari.

– Tidak nafsu makan.

– Penurunan berat badan.

Dan itulah yang merupakan beberapa penjelasan tentang gejala penyakit TBC. Berikut ini adalah cara untuk mencegah adanya penyakit Tuberkulosis yang perlu Anda ketahui.

  • Selalu menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan yang ada disekitar.
  • Menghindari kontak dengan yang mempunyai penyakit TBC aktif.
  • Memeperbaiki pola hidup dan makanan yang sehat akan protein dan baik seperti memenuhi makanan yang bergizi dan sering melakukan olahraga.
  • Melakukan vaksin BCG untuk dapat mencegah terjadinya penyakit TBC yang lebih parah. Lakukan vaksin secara rutin dari mulai balita.

Penyebab Penyakit TBC

Penyakit TBC ini diakibatkan oleh adanya bakteri yang bercampur dengan udara apabila masuk ke dalam paru-paru karena dihirup maka akan menimbulkan penyakit TBC. Biasanya udara yang bercampur dengan bakteri karena ada orang yang terkena penyakit tbc yang batuk maupun bersin maka dari itu udara akan tercemar dan penyakit pun dapat menyerang ke tubuh kita.

Namun ada juga yang meningkatkan risiko dan memicu adanya infeksi pada paru-paru dengan lebih cepat dan mudah. Yang sangat cepat memicu infeksi pada paru-paru yaitu karena diakibatkan oleh daya tahan tubuh. Sudah dijelaskan bahwa daya tahan tubuh yang lemah akan meningkatkan risiko terhadap penyakit TBC.

Bagi seseorang yang menderita hiv aids, dapat meningkatkan risiko terkena penyakit tbc karena apabila sedang sakit kelainan imun seperti itu dapat mengakibatkan penderitanya mengalami penyakit tbc yang disebabkan oleh imun sangat lemah. Bahkan risiko penyakit tbc juga lebih tinggi yang disebabkan oleh rokok, meroko dapat meningkatkan risiko infeksi pada paru-paru lebih besar, maka dari itu tidak baik menjadi seorang perokok.

Yang memicu akan timbulnya penyakit tbc juga dapat dikarenakan oleh mala nutrisi, atau merupakan suatu kondisi tubuh yang kekurangan gizi. Seperti halnya dengan kondisi kurang darah ringan yang diakibatkan oleh mala nutrisi yang disebabkan oleh makanan yang masuk ke dalam tubuh sedikit maka dari itu infeksi bakteri akan lebih cepat.

Bahaya Penyakit TBC

Adapun bahaya bagi penderita penyakit TBC yang gejalanya semakin parah dapat juga mengalami komplikasi sebagai berikut :

1.Kerusakan otak
Kuman TB yang menyebar hingga ke dalam otak dapat mengakibatkan meningitis atau peradangan pada selaput otak. Pada bagian peradangan tersebut bisa memicu akan adanya pembengkakan di bagian membran yang menyelimuti otak dan biasanya dapat mengakibatkan fatal atau mematikan.

2.Kerusakan tulang dan sendi
Terasa nyeri pada tulang punggung dan kerusakan sendi dapat terjadi ketika infeksi kuman TB menyebar dari paru-paru ke jaringan tulang. Telah banyak kasus, bahwa tulang iga juga dapat terinfeksi dan memicu adanya nyeri pada bagian tersebut.

3.Kerusakan jantung
Jaringan yang terdapat pada sekitaran jantung juga dapat mengakibatkan terinfeksi oleh adanya kuman TB. Dan akibat dari infeksi ini juga dapat menimbulkan terjadinya cardiac tamponade, atau peradangan dan penumpukan cairan yang akan membuat jantung menjadi tidak efektif dalam memompa darah dan akibatnya bisa sangat fatal.

4.Resistensi kuman
Pengobatan dalam jangka waktu panjang seringkali dapat membuat pasien tidak disiplin, dan bahkan ada juga yang putus obat karena merasa bosan. Pengobatan yang tidak tuntas atau tidak disiplin juga akan membuat kuman menjadi resisten atau kebal, dan pada  akhirnya harus diganti dengan obat lain yang lebih kuat dengan efek samping yang tentunya akan lebih berat.

5.Kerusakan hati dan ginjal
Hati dan ginjal dapat membantu dan menyaring pengotor yang terdapat di aliran darah. Pada fungsi ini akan mengalami kegagalan jika kedua organ tersebut sudah terkena infeksi oleh kuman TB.

6.Gangguan mata
Ciri-ciri mata yang sudah terinfeksi TB adalah berwarna kemerahan, mengalami iritasi dan membengkak di bagian retina atau bagian lainnya.

Atasi TBC Dengan Qnc Jelly Gamat

Apabila anda terserang penyakit TBC, anda tidak perlu khawatir. Karena disini kami menyediakan obat herbal alami dari QnC Jelly Gamat yang terbaru dan sudah teruji ampuh dan aman untuk dikonsumsi karena dibuat dari bahan herbal alami sehingga tidak dapat menimbulkan efek samping. Bahan utama dari pembuatan QnC Jelly Gamat ini adalah dari teripang emas yang kaya akan kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh serta mempunyai manfaat dalam melawan bakteri penyebab penyakit TBC, dan mengatasi peradangan akut ataupun kronis dan mampu mengembalikan kesehatan paru-paru dan juga sistem pernapasan seperti sedia kala.

Selain itu, obat tbc dari herbal alami QnC Jelly Gamat juga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dan berbagai usia, dimulai dari anak-anak hingga yang lanjut usia pun bisa karena obat ini dibuat dari bahan herbal alami yang terbaik. Berikut adalah kandungan alami yang terdapat pada obat QnC Jelly Gamat :

  • 59 jenis asam lemak
  • 25 komponen vitamin
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol

Dalam kandungan alami tersebut bersatu-padu membangun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat memberantas bekteri adanya penyebab TBC yang masuk ke dalam tubuh.

Teripang gamat emas ini merupakan salah satu bahan herbal yang dapat ditemukan di dasar bawah laut. Efek terapeutik yang ada dalam teripang gamat emas ini telah diakui sejak dulu, bahkan ketika belum ada teknologi dan pengetahuan tentang bahan aktif biologis. Keistimewaan pada teripang gamat emas Obat TBC QnC Jelly Gamat apabila dibandingkan dengan produk gamat lain pada umumnya, teripang gamat emas yang digunakan oleh QnC Jelly Gamat merupakan species yang terbaik dari 1000 species gamat lainnya yang ada di dunia. Species ini mempunyai warna ke-emasan dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa yang telah ada sejak ratusan tahun lalu yang telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang gamat emas ini untuk mengobati berbagai masalah pada kesehatan dan kecantikan.

About Aderis Gifari Nugraha

View all posts by Aderis Gifari Nugraha →